Cara Download Gambar di Website atau Blog Yang Tidak Bisa Klik Kanan

>> 02 Mei 2011

Jengkel..... !!!!!!

Itu adalah ungkapan kekesalan kita jika menemui website atau blog yang tidak bisa klik kanan. Sehingga kita tidak bisa copy atau download gambar dari website atau blog tersebut.

Saya biasa memakai browser Mozilla Firefox, dan saya juga sering download gambar atau object lain yang ada website atau blog yang saya anggap menarik. Dengan keadaan seperti saya sebutkan tadi saya ingin berbagi pengalaman dengan cara download gambar atau object apa saja yang ada di website atau blog yang tidak bisa klik kanan atau fungsi klik kanan dimatikan.

Caranya pada browser Mozilla Firefox pilih menu "Tools" terus pilih "Page Info" kemudian pilih "Media". Di situ akan muncul segala macam object yang ada di halaman yang sedang anda buka di antaranya object gambar, audio, video. Untuk download pilihlah "save as" pada object gambar yang ingin anda simpan.



Semoga bermanfaat

0 komentar:

Harapan Kami

Semoga semua apa yang ada di Blog ini bermanfaat untuk kebaikan. Amin.....

arsitekartikelblog directoryindonesian palm oilpalm oil investmentherbal

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

  © Blogger templates Semoga Bermanfaat by Ourblogtemplates.com 2011

Back to TOP