Cara Paling Mudah Download Game Flash Menggunakan Google

>> 27 April 2011

Pada Posting terdahulu saya mencatat tentang cara download game flash dengan browser Mozilla Firefox. Kali ini saya akan menuliskan lagi cara paling mudah untuk download game flash. Game-games berukuran mini yang banyak tersedia gratis. Biasanya game-game ini disediakan di website-website game dengan cara bermain online. Di antara yang tersedia di Games.co.id.

Caranya adalah dengan menggunakan search engine Google.com. Google.com saat posting ini adalah mesin pencarian paling populer di jagad raya ini. Dengan memanfaatkan mesin pencarian ini, kita juga akan langsung mencari gudang penyimpanan website-website game flash. Ini adalah cara yang jarang dilakukan oleh pengguna Google. Tapi, saya yakin setelah posting ini akan banyak sekali pengguna Google untuk melakukan pencarian dengan cara saya (hehehehe.... terlalu berlebihan ya???)

Dalam kolom pencarian Google kita bisa mencari segala hal yang ada di internet. Kata-kata yang kita tuliskan di kolom pencarian akan menjadi KEYWORD pencarian oleh mesin pencarian Google.

Kali ini kita akan mengisi Keyword pada kolom pencarian Google dengan RUMUS KEYWORD. Rumus yang akan kita gunakan untuk download game flash adalah :
?intitle:index.of? swf

Tuliskan rumus di atas pada kolom pencarian Google, maka akan muncul hasil pencarian. Hasil-hasil pencarian tersebut adalah link-link gudang penyimpanan game flash pada situs penyedia game flash gratis.

Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Harapan Kami

Semoga semua apa yang ada di Blog ini bermanfaat untuk kebaikan. Amin.....

arsitekartikelblog directoryindonesian palm oilpalm oil investmentherbal

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

  © Blogger templates Semoga Bermanfaat by Ourblogtemplates.com 2011

Back to TOP