Menunggu Loading Youtube Lebih Menyenangkan

>> 25 April 2011

Jika anda penggemar video dan seringkali download video dari internet, tentu anda pasti mengenal Youtube.com. Youtube.com adalah sebuah situs milik Google yang memberikan layanan untuk upload dan download video secara gratis.

Bagi pengguna internet berkecepatan tinggi melihat video-video di Youtube.com sangat menyenangkan, karena begitu judul diklik dan video muncul secara otomatis video langsung berjalan dengan baik tanpa ada proses loading terlebih dahulu. Namun, sebaliknya bagi pengguna internet berkecapatan rendah atau bahkan sering disebut "lemot" maka menunggu proses loading untuk menampilkan video-video akan terasa sangat menjemukan. 


Youtube sudah memahami hal ini, dan saat ini menunggu loading video di Youtube tidak lagi menjemukan, tetapi justru menjadi semakin menyenangkan.

Rahasianya adalah dengan menekan tanda panah atas atau bawah di keyboard maka loading berputar akan menjadi permainan ular (Snake Game)yang menyenangkan. Sama seperti game yang biasanya ada di telepon seluler kamu.




Semoga bermanfaat!.....

0 komentar:

Harapan Kami

Semoga semua apa yang ada di Blog ini bermanfaat untuk kebaikan. Amin.....

arsitekartikelblog directoryindonesian palm oilpalm oil investmentherbal

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

  © Blogger templates Semoga Bermanfaat by Ourblogtemplates.com 2011

Back to TOP